Rebutan Pria Idaman di Sekolah, 2 Siswi SMP Duel di Tepi Pantai Yeh Taluh Buleleng

Dua remaja putri di Kabupaten Buleleng Provinsi Bali terlibat duel. Mereka terlibat baku hantam gegara rebutan cowok. Tak hanya itu, keduanya sengaja mengundang rekan rekannya untuk merekam perkelahiannya.

Video perkelahian dua remaja putri yang berebut pria tersebut akhirnya viral di media sosial. Kedua remaja putri tersebut diketahui berinsial A (15) dan B (15). Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat dua remaja wanita itu berkelahi di pinggir pantai, yang diduga terjadi di Pantai Yeh Taluh,KelurahanPenarukan, Kecamatan Buleleng.

Video tersebut diunggah tiga hari yang lalu. Dalam video tersebut, kedua remaja itu tampak saling jambak dan saling tendang. Dalam video itu juga terlihatperkelahiantersebut sejatinya disaksikan sejumlah remaja lainnya.

Bukannya dilerai, aksi ini malah direkam oleh sejumlah orang dengan menggunakan kamera ponsel, hingga akhirnya viral di media sosialFacebook. Setelah viral, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto buka suara. Perkelahian itu disebabkan karena keduanya memperebutkan pria idaman di sekolah.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika kasus ini bermula saat dua remaja tersebut saling bertukar pesan pribadi di WhatsApp. Melalui percakapan WhatsApp tersebut, mereka saling menuduh telah menjelekkan pria idaman mereka berinisial C (15) di sekolah. Hingga akhirnya percakapan tersebut mengakibatkan kesalahpahaman dan terjadilah perkelahian.

Kini polisi memanggil kedua remaja tersebut serta orangtuanya untuk pembinaan. "Kasus ini sudah dilakukan penyelesaian antara kedua belah pihak dengan melibatkan kedua orangtua masing masing," katanya. Mereka untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut dan membuat suart pernyataan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.