6 Keuntungan Membeli Mobil Di SEVA

SEVA merupakan salah satu platform untuk jual beli mobil. Bagi Anda yang sedang mencari mobil keren dan kualitas yang bagus, platform ini sangat tepat untuk mencari mobil.

Apa bedanya SEVA dengan platform jual beli mobil lainnya? Ada banyak sekali keuntungannya. Bahkan pembeliannya sangat mudah tanpa ribet. Berikut ini adalah keuntungan membeli mobil di SEVA.

Keuntungan Membeli Mobil Di SEVA

 

1.     Membeli Sesuai Keinginan Harga

Harga mobil bisa disesuaikan dengan keinginan. Misalnya ingin mencari mobil yang harganya antara 100-200 juta. Dengan begitu Anda tidak perlu bertanya harga seperti beli mobil secara offline.

Kemudahan dalam menentukan harga mobil yang diinginkan dapat terhindar dari penipuan penjual yang bisa saja dijual dengan harga yang lebih tinggi.

2.     Menghubungi Langsung Melalui WA

Setelah Anda sudah menentukan harga mobil yang ingin dibeli. Selanjutnya tinggal menghubungi SEVA dengan menekan tombol “Hubungi Kami”.

Setelah itu akan langsung dihubungkan dengan chat via WA. Seketika sudah ada kata-kata yang muncul untuk melakukan pemesanan.

Contoh kata-katanya seperti ini, “Halo, saya tertarik dengan mobil Toyota New Calya dengan DP sebesar Rp 30,3 juta – 35,6 juta dan cicilan per bulannya Rp 3,66 – 4,27 juta”.

Hal seperti ini membuat Anda tidak perlu repot untuk mengetikkan kata-kata untuk pembelian, sehingga bisa dilakukan secara cepat.

3.     Dapat Memilih Varian Yang Diinginkan

Manfaat dari membeli di SEVA adalah dapat memilih varian yang disediakan. Berbeda dengan membeli secara offline yang varian diinginkan belum tentu tersedia.

Ingat juga bahwa varian mobil yang berbeda, harga mobilnya juga berbeda pula. Pilih dengan seksama dan jangan terburu-buru ya.

4.     Memberikan Banyak Informasi Melalui Artikel

Platform ini memberikan banyak informasi seputar otomotif agar pelanggan tidak memilih mobil yang salah. Artikel-artikel yang ada di platform ini sangat beragam.

Isi artikel-artikel dari platform ini antara lain adalah berita otomotif, review mobil, tips dan tutorial, serta jasa keuangan. Platform lain belum tentu menyediakan informasi selengkap ini.

5.     Fitur Instant Approval

Instant Approval adalah salah satu fitur untuk mengecek kekuatan finansial Anda. Agar nantinya tidak merusak kesehatan keuangan yang dimiliki.

Hal ini juga agar kedua pihak saling percaya dan sama-sama nyaman. Selain itu, adanya fitur Instant Approval ini menghindari terjadinya kemacetan pembiayaan cicilan di tengah jalan nanti.

6.     Melihat Gambar Mobil Dengan 360 View

Melihat mobil tentu akan lebih menarik jika dilihat dari berbagai sisi. Di platform ini terdapat fitur yang dapat memutar gambar mobil sampai dengan 360 derajat.

Dengan begitu Anda dapat melihat dari berbagai sisi depan, belakang maupun samping. Anda juga dapat memainkan putarannya secara leluasa untuk melihat gambar mobil.

Penjelasan mengenai keuntungan di SEVA apakah membuat Anda tertarik membeli mobil? Yuk beli mobil di SEVA dengan budget sesuai keinginan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *