cara pengiriman barang ke luar negeri

Cara Pengirimannya Barang ke Luar Negeri

Di zaman yang serba modern ini melakukan impor barang dari Jepang dan dan menerapkan cara pengiriman barang ke luar negeri tentu sangat mudah. Perlu diketahui bahwa Anda harus mengetahui cara pengiriman barang keluar negeri jika ingin barang anda tetap aman pastinya.

Bagaimana Cara Pengiriman Barang ke Luar Negeri?

 

  1. Mengecek Ongkos dan Packing Barang Rapi

Hal yang harus anda cek terlebih dahulu ketika ingin mengirim barang ke luar negeri adalah mengecek tarif kirim. Ketika ingin mengecek nya anda hanya tinggal mengeceknya di website terkait atau situs resmi kilo id, dengan begitu Anda akan menemukan harga yang pas untuk barang yang akan dikirim.

Setelah anda mengetahui biaya pengirimannya maka anda harus menyiapkan barang yang akan dikirim. Usahakan untuk membuat packing barang serabi mungkin dengan melapisi plastik dilanjut dengan kertas koran kemudian yang terakhir menggunakan lapis bubble untuk melindungi barang.

Lapisan tersebut bisa anda beli di toko buku terdekat pastikan juga untuk memegang barang sesuai dengan paketnya. Apabila barang kemungkinan pecah maka dibuat sedemikian rupa agar mampu melindungi barang dari benturan serta meminimalisir barang yang mempunyai risiko pecah tinggi.

Anda juga bisa membuat packing barang menggunakan kayu yang tentunya lebih aman dari beberapa jenis barang. Salah satu barang yang memerlukan packing tersebut adalah HP atau laptop atau bisa dibuat di kantor ekspedisinya langsung jika anda tidak tahu bagaimana cara membuat tersebut.

  1. Menulis Alamat Lengkap

Jika anda ingin melakukan impor barang dari Jepang maka anda juga harus menulis alamat penerima dan pengirim pada paket dengan lengkap. Hal ini sangat penting dilakukan terutama jika paket tersebut dibungkus menggunakan kardus maka media tulis alamat bisa menggunakan kertas putih.

Tentunya paket berisi alamat tersebut harus memenuhi syarat yang telah ditentukan meliputi kertas yang ditulis sedang rusak, tulisan dapat terbaca dengan jelas bahkan alamatnya sangat jelas. Anda juga wajib menuliskan alamat pengirim paket karena jika ada kesalahan dapat dikirimkan kembali.

Dengan jasa ekspedisi kami maka anda tak perlu datang ke kantor kilo ID terdekat, karena kami menyediakan berbagai macam fasilitas serta layanan dan memudahkan anda untuk mengirim barang. Tak hanya sampai disitu saja karena kami menyediakan berbagai macam tenaga kerja profesional.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga cara pengiriman barang ke luar negeri menjadi jauh lebih mudah dan jauh lebih aman prosesnya. Namun jika ingin Anda juga dapat datang ke lokasi kantornya menggunakan Google maps. Anda dapat mencarinya di internet smartphone.

Di kantornya Anda dapat mengirim barang dengan cepat tanpa harus menunggu kurir datang ke rumah anda. Hal ini tentunya sangat mudah dilakukan jika anda emang bertujuan untuk mengirim barang secara impor dari Jepang.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.