Cara Mudah Daftar Nanovest dan Mulai Investasi

Apakah Anda pernah dengan tentang Nanovest? Aplikasi trading saham dan kripto ini sudah terkenal sejak awal Desember 2021 lalu. Aplikasi ini menarik karena mampu sediakan platform investasi yang modal rendah (5 ribu rupiah saja), memberi akses saham luar negeri, dan memiliki fitur transfer tanpa fee untuk para user. Benar-benar satu aplikasi untuk segala kebutuhan keuangan Anda.

Jika Anda tertarik ingin coba, pastikan ketahui cara daftarnya dulu di bawah ini:

Download Aplikasi dari PlayStore

Untuk daftar, pertama Anda harus download aplikasi Nanovest dari PlayStore. Untuk langsung kunjungi page donwloadnya, gunakan link berikut ini. Setelah proses download dan instalasi selesai, sekarang waktunya daftar untuk mulai menggunakan aplikasi ini!

Daftar Menggunakan Nomor HP Anda

Setelah aplikasi berhasil didownload, bukalah aplikasinya, pada halaman depan, Anda akan diberikan informasi singkat seputar Nanovest. Setelah selesai membaca informasi ini, tekan tombol “selanjutnya”. Nantinya aplikasi ini akan meminta nomor HP Anda. masukan informasi nomor HP untuk menyelesaikan prosesnya. Pastikan cek dua kali agar tidak salah memasukkan nomor.

Setelah memasukan nomor, lanjutkan proses dan Anda akan diminta memasukkan kode registrasi. Kode ini akan dikirim ke nomo HP Anda. Masukan nomor tersebut dan selesaikan proses konfirmasi nomor HP.

Buat Hastag Untuk Bonus Kripto

Setelah lakukan konfirmasi, sekarang Anda akan diminta membuat hastag atau isitilahnya #nanoTagdi platform ini. Setelah menyelesaikan proses ini, Anda bisa menikmati bonus 20 NBT yang merupakan token kripto platform Nanovest.

Hastag ini adalah kode yang Anda buat untuk dibagikan ke rekan atau kawan sebagai kode referral. Jika ada yang pakai kode referral Anda, hadiah kritpo bisa lebih banyak didapatkan. NBT yang di dapat nantinya akan diakumulasi dan bisa digunakan setelah pengumuman harganya pada tahun 2022 nanti.

Lakukan Proses KYC

Setelah mengurus hastag, sekarang waktunya menyelesaikan KYC. Proses ini digunakan untuk konfirmasi identitas Anda agar bisa memulai trading. Untuk melakukan proses, Anda cukup klik tulisan “Lengkapi KYC-mu Sekarang” pada menu utama dan mengikuti langkah–langkahnya.

Langkah KYC bisa diselesaikan dengan melengkapi data seperti foto KTP, isi data diri, memasukkan kode pos, foto wajah, dan menjawab beberapa pertanyaan penting dari Nanovest. Jika semua sudah selesai, Anda akan diberi konfirmasi bahwa proses sudah berhasil.

Jika berhasil KYC, Anda akan dapat bonus deposit tambahan gratis sebesar 30 ribu rupiah. Deposit ini bisa langsung Andapakai untuk trading.

Aplikasi Nanovest Siap Digunakan

Setelah mengikuti langkah–langkah KYC, Anda sekarang sudah siap menggunakan aplikasi investasi Nanovest. Bagaimana? Mudah bukan? Setelah dapat akses trading, Anda bisa lakukan investasi kripto, saham dalam negeri dan bahkan saham luar negeri.

Anda bisa gunakan bonus deposit yang di dapat setelah KYC langsung untuk trading. Jika merasa kurang, opsi top up juga sudah tersedia. Jika sudah punya modal, sekarang Anda bebas memilih saham mana yang akan dibeli untuk kebutuhan trading Anda!Itulah beberapa langkah mudah menggunakan aplikasi Nanovest. Semoga bisa membantu Anda yang memang tengah tertarik untuk mulai berinvestasi di aplikasi ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.