Delapan Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA Dibanding Honda ADV 150

Yamaha Aerox 155 VVA merupakan motor yang banyak diminati. Anda bisa mendapatkan motor ini di dealer resmi Yamaha. Ini keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dibanding Honda ADV 150 yang tidak akan membuat Anda kecewa.   

Tampilan Motor

Motor ini memiliki kelebihan dengan tampilan yang lebih sporty dan berkarakter. Anda tidak akan menyesal membeli motor ini karena dilihat dari semua sisi bodinya sangat menarik. Pada bagian depan berbalik lekukan tajam sehingga membuat motor lebih keren. Karakteristik bodi motor ini gagah dan aerodinamis yang memiliki ciri khas “X”.

Bodi Yamaha Aerox 155 VVA bisa dikatakan besar dengan panjang 1.990 mm, lebar 700 mm, dan tinggian 1.125 mm.  Bobot dari kamar II sampai dengan 116 Kg dengan jarak sumbu rodanya mencapai 1350 mm.

Fiturnya yang Super Lengkap

Keunggulan lain dari motor ini ada memiliki fitur yang lengkap dengan dukungan teknologi terbaru. Anda bisa melihatnya dari panel dashboard yang menggunakan teknologi digital hampir keseluruhan. Motor ini akan terlihat lebih modern dan mewah dengan fitur yang ada. 

Selain itu Yamaha Aerox 155 VVA dilengkapi dengan “Forged Piston & DiAsil Cylinder”. Fitur ini akan membuat performa mesin menjadi lebih maksimal. Asyiknya lagi dilengkapi dengan “smart motor generator” (SMG) sehingga suara motor menjadi lebih halus saat dinyalakan.

Mesin Bertenaga dan Responsif

Anda juga akan merasakan keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dibanding Honda ADV 150 dengan mesin yang bertenaga dan responsif Mesin motor ini memiliki kecepatan 155 cc yang bisa melaju dengan cepat. Apa lagi kemampuannya mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 14.8 Hp / 8000 rpm. Cocok sekali digunakan di kota besar agar tidak lama terkurung macet. 

Akselerasi yang Terpercaya

Asyiknya lagi motor ini memiliki kemampuan akselerasi yang terpercaya karena memiliki mesin bertenaga. Selain itu dilengkapi pula dengan teknologi yang handal. Akselerasi motor saat digunakan akan memuaskan dengan semua kenyamanan. 

Speedometer Digital

Motor Yamaha Aerox 155 VVA ini memiliki speedometer digital yang sudah modern. Tampilan motor menjadi semakin keren dengan speedometer digital ini. Anda bisa melihatnya dengan mudah dan cepat tanpa kebingungan. 

Keberadaan speedometer digital ini membuat Anda tidak akan kecewa membelinya. Speedometer ini biasa menggunakan LCD Digital yang luasnya adalah 5,8. Kehadiran dari speedometer full digital multifunction untuk memberikan kesan futuristic bagi Anda. 

Electronic Power Socket

Motor Yamaha ini juga dilengkapi dengan electronic power socket yang fungsinya untuk membantu Anda mengisi daya baterai smartphone. Motor yang memang menjadi idaman karena sangat membantu aktivitas. Anda tidak perlu bingung untuk berhenti jika baterai habis. Perjalanan tidak akan terganggu dan bisa selalu bisa menggunakan smartphone kapan pun. 

Suspensi Berkualitas

Keunggulan lainnya dari motor ini menggunakan suspensi berkualitas dengan bagian depan adalah jenis teleskopik dan suspensi belakang menggunakan unit swing yang dilengkapi dua buah shockbreaker. Keberadaan kedua suspensi Yamaha Aerox 155 VVA, insya Allah mampu meredam setiap kali adanya goncangan kendaraan.

Keamanan yang Terjaga

Anda tidak akan menyesal karena keamanan dari Yamaha Aerox yang bertenaga karena adanya kontrol pengereman di bagian roda depan. Selain itu keamanan akan semakin terjaga jika Anda segera berbalik ke hotel hotel. Anda bisa mengunduh Anti-Lock Braking System (ABS).

Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dibanding Honda ADV 150 tidak akan membuat Anda kecewa membeli motor ini. Anda bisa mendapatkan motor ini di dealer resminya. Pastikan sebelum membeli memeriksa setiap komponennya. Baca lebih lanjut di https://www.oto.com/berita-motor/selain-harga-ini-keunggulan-yamaha-aerox-155vva-dibanding-honda-adv150.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*