Panduan Lengkap Membeli Mobil Saat Promo Mobil 2019

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli mobil saat ada promo mobil 2019. Terlebih lagi saat menjelang akhir tahun. Ada banyak sekali promo yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan mobil incaran. Promo ini bertujuan untuk menghabiskan produk tahun ini. Nah berikut merupakan beberapa strategi membeli mobil saat ada promo.

Manfaatkan Promo Akhir Tahun

Promo mobil 2019 yang diadakan saat akhir tahun merupakan salah satu hal yang memang harus Anda manfaatkan dengan baik. Pasalnya pada saat ini ada banyak sekali pihak APM yang mengeluarkan semua jurus jitunya untuk menarik para konsumen. Baik konsumen lama maupun konsumen baru di akhir tahun. Promo bisa berupa potongan harga yang tinggi dan aksesoris gratis.

Bandingkan Dealer

Sudah menjadi barang tentu jika poin yang satu ini wajib Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan. Meski Anda hanya berfokus pada satu merek saja, namun nyatanya tidak semua dealer memberikan penawaran harga dan promo yang sama.

Bahkan terkadang jika Anda memutuskan untuk membeli kendaraan di dealer yang lokasinya jauh dari tempat tinggal Anda, besar kemungkinan Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih baik jika dibandingkan dengan membeli kendaraan di dealer terdekat dengan lokasi tempat tinggal Anda. Jadi pastikan Anda bandingkan dealer untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Mencari Informasi yang Lebih Luas

Tak hanya perlu mengunjungi dealer yang sudah memasang baliho dan spanduk besar mengenai promo yang ditawarkan di sekitar dealer tersebut saja. Namun juga sangat penting bagi Anda untuk bisa menggali informasi lebih luas dan lebih banyak melalui sales marketing untuk bisa mendapatkan potongan harga yang terbaik.

Bahkan demi mendapatkan potongan harga yang lebih besar lagi, terkadang Anda harus mengobrol langsung dengan pihak manajer. Pasalnya mereka cenderung akan memberikan diskon yang lebih besar lagi jika hanya sekadar melakukan tawar menawar dengan pihak sales.

Manfaatkan Promo Gratis yang Ada

Promo gratis yang dimaksud di sini adalah promo pembelian mobil yang diikuti dengan promo pembelian aksesoris terbaru yang bisa didapatkan secara cuma-cuma bagi para calon konsumen yang ingin membeli kendaraan.

Poin yang satu ini sangat penting untuk Anda perhatikan dalam memilih dan menentukan dealer atau merek kendaraan yang hendak Anda beli. Mengapa harus demikian? Pasalnya pada umumnya aksesoris aftermarket cenderung akan dijual dengan harga yang lumayan tinggi. Jadi jangan lupa untuk mempertimbangkan poin yang satu ini ya.

Pilih Cicilan yang Ringan dengan Masa Tenor yang Panjang

Poin yang satu ini mungkin sangat penting untuk diperhatikan bagi Anda yang ingin membeli mobil secara kredit. Di sinilah Anda perlu memilih kredit dengan cicilan yang ringan dengan masa tenor yang panjang.

Meski cicilan yang ringan dengan masa tenor yang panjang dapat memberatkan Anda, namun di sisi lain kebutuhan akan transportasi sudah bisa Anda genggam. Solusi terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan besarkan uang di down payment agar besarnya cicilan tersebut tidak akan memberatkan Anda di kemudian hari.

Kunjungi Pameran

Ada banyak sekali pameran yang diadakan dan bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga mobil yang lebih murah. Anda hanya perlu mencarinya di internet kapan dan di mana pameran otomotif tersebut diadakan. Pasalnya bukan hal yang tidak mungkin bahwa Anda bisa mendapatkan diskon yang cukup besar dengan membeli mobil melalui pameran.

Jangan pernah takut untuk membeli mobil saat ada promo mobil 2019. Anda hanya perlu menjadikan beberapa tips di atas sebagai pedoman saat berniat membeli kendaraan. Siapkan strategi terbaik Anda untuk mendapatkan mobil idaman dengan harga terbaik. Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan mobil dengan penawaran yang menarik di toyota.astra.co.id.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*